Presiden Jokowi ke Ukraina Naik Kereta Selama 12 Jam

Mitrapost.com – Presiden Indonesia, Joko Widodo berangkat menuju Ukraina menggunakan kereta api dengan lama waktu jarak tempuh hingga 12 jam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pramono Anung selaku Sekretaris Kabinet  mengunggah foto dirinya dan Jokowi yang berada di pesawat.

“Bismillah Presiden @jokowi dalam perjalanan ke Polandia dengan pesawat dan setelah itu langsung ke Ukraina dengan menggunakan kereta api selama 12 jam. Presiden @jokowi akan bertemu dengan Presiden Zelenskyy dan Presiden Putin untuk menjalankan misi perdamaian,” kata Pramono.

“Presiden @jokowi selalu mengecek setiap kegiatan dengan detail, termasuk perjalanan ke Ukraina dan Rusia, dalam rombongan yang sangat terbatas,” tambah Pramono.

Rute perjalanan sang Presiden ini sebelumnya dijelaskan melalui akun Youtube Sekretariat Presiden oleh Menlu RI Retno LP Marsudi.

Baca Juga :   Bupati Rembang Tantang Pembatik Cilik Teruskan Pola Miliknya

Jokowi berangkat ke Ukraina dari Jerman dan melintasi Polandia.

“Selanjutnya Presiden akan meneruskan perjalanan ke Ukraina melalui Polandia. Sebagai informasi teman-teman dalam beberapa hari ini saya juga melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak dalam rangka kunjungan Bapak Presiden ke Ukraina dan Rusia,” tutur Retno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati