Anak 8 Tahun Tewas setelah Dilempar Ibu Kandung ke Sungai Denai Sumut

Mitrapost.com – Seorang anak delapan tahun ditemukan meninggal dunia di Sungai Denai, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara setelah dibuang oleh ibu kandungnya.

Diketahui bahwa seorang anak diberitakan hilang di Sungai Denai setelah dilempar ibunya. Dalam ha ini, ibu korban diketahui mengalami gangguan jiwa.

Dilansir dari Detik News, jenazah korban ditemukan oleh warga menyangkut di aliran sungai Desa Bandar Khalipah.

“Sekitar pukul 19.15 WIB, Personil Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa ada penemuan mayat di pinggiran sungai di Dusun V Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan.

Suwandi Bejo, orang yang menemukan jasad korban saat itu sedang mencari belut di pinggiran sungai. Suwandi pun melihat jenazah korban mengapung diantara tumpukan sampah.

“Korban (H) ditemukan mengapung di pinggiran sungai oleh Susilo yang sedang mencari belut,” kata dia.

Jenazah korban saat ini telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara, kemudian ibu korban telah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati