Dishub DKI Jakarta Lakukan Uji Coba Rekayasa Lalin di Kawasan Bundaran HI

Mitrapost.com – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan uji coba rekayasa lalu lintas (lalin) pada Senin (4/7/2022) sore.

Uji coba rekayasa lalin ini akan digelar di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Terkait hal ini, Polda Metro Jaya melalui akun media sosial @TMCPoldaMetro mengingatkan agar masyarakat di Jakarta tidak lupa adanya rekayasa lalu lintas tersebut.

“Uji coba sosialisasi rekayasa arus lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia, Senin 04 Juli 2022 mulai Pukul 16.00 Wib s/d 21.00 WIB,” demikian tulis akun tersebut seperti dikutip pada Senin (4/7/2022).

Diberitakan sebelumnya, akun Instagram @dishubdkijakarta pada Minggu (3/7/2022), rekayasa lalu lintas ini dilakukan mulai tanggal 4-10 Juli 2022. Langkah tersebut bertujuan untuk mengurangi kemacetan saat jam pulang kerja.

Baca Juga :   Pemprov DKI Tetapkan 14 Objek Wisata sebagai Cagar Budaya

“Dalam rangka mengurangi kepadatan dan konflik lalu lintas di Bundaran HI, Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melakukan Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia,” tulis Dishub DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati