Presiden Jokowi Minta Polri Lebih Maju Dibanding Pelaku Kejahatan

Mitrapost.com –  Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa Polri harus berinovasi dan lebih maju daripada pelaku kejahatan. Dalam hal ini Jokowi menyebut Indonesia tengah mendapatkan tantangan berat.

Dalam sambutan Hari Bhayangkara ke-76 di Semarang, Jokowi mengatakan Polri harus terlibat dalam penanganan Covid-19.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Indonesia saat ini menghadapi berbagai tantangan berat. Jokowi meminta Polri untuk terus terlibat dalam penanganan COVID-19,
“Pandemi COVID-19 masih perlu penanganan yang serius. Saya minta Polri selalu siaga dalam penanggulangan COVID-19,” kata Jokowi saat menyampaikan sambutan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Semarang seperti disiarkan secara virtual, Selasa (5/7/2022).

Jokowi bahkan berbicara krisis yang melanda secara global. Dalam hal ini, Polri diminta untuk menjaga keamanan Indonesia dan siap menghadapi tantangan itu.

Baca Juga :   DPRD Pati: Sempurnakan Puasa Ramadan dengan Zakat Fitrah

“Kita harus waspada terhadap ketidakpastian global, krisis energi, krisis pangan dan krisis keuangan. Oleh sebab itu Polri harus memastikan Kamtibmas agar kita lebih kokoh dalam menghadapi tantangan-tantangan ini,” ujar Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati