12 Rumah di Pati Dapatkan Bantuan RTLH TMMD Rp 15 Juta

Pati, Mitrapost.com – Setidaknya terdapat sebanyak 12 rumah milik warga di 4 kecamatan di Kabupaten Pati yang mendapat program bantuan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dari TNI manunggal masuk desa (TMMD).

Diketahui bahwasanya program tersebut, dikelola oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Pati. Melalui Kepala Bidang (Kabid) Perumahan, Suhartono mengungkapkan bahwa ke-4 desa yang terletak di empat kecamatan adalah Desa Sumberejo Kecamatan Jaken dan Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti.

Kemudian juga dilakukan di Desa Srikaton Kecamatan Kayen dan Desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan. Yang masing-masing sebanyak 3 warga dengan kondisi RTLH.

“Untuk TMMD sendiri ada sebanyak 12 rumah yang sudah kita lelangkan pada Mei 2022 mas, ada di 4 kecamatan dan 4 desa,” katanya saat ditemui di kantornya.

Baca Juga :   DPRD Pati Minta BBWS Pemali-Juwana Berkompeten Normalisasi Sungai

Lebih lanjut, pihaknya menyebut bahwa masing-masing pemilik rumah yang mendapat bantuan berupa material bangunan senilai Rp 15 Juta setiap rumahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati