PSIS dan Arema Berduel Nanti Sore, Berikut Prediksinya

Di pihak lain, pelatih Arema Eduardo Almeida mengaku sudah memaksimalkan persiapan menghadapi PSIS. Almeida mengaku di laga ini tak ingin terpaku mengawal mantan strikernya itu.

Pihaknya telah mematangkan persiapan jelang lawan PSIS sejak masih di Malang. Ia mempertegas bahwa lawan yang bakal dihadapi anak asuhnya seluruh punggawa Mahesa Jenar, bukan hanya Fortes.

“Kami melakukan persiapan untuk menghadapi PSIS secara tim, bukan khusus melawan Fortes. Namun, bagi kami akan lebih mudah karena Fortes satu musim lalu bermain dengan Arema. Jadi, kami sama-sama tahu,” ungkap Almeida.

Walaupun satu bulan yang lalu PSIS pernah menundukkan Arema di uji coba pramusim dengan skor 1-2. Tetapi hasil tersebut tak bisa jadi ukuran. Sebab, waktu itu persiapan kedua tim masih minim. Jadi, duel di semifinal Piala Presiden nanti akan lebih sengit.

Baca Juga :   Pelatih PSIS Mundur

“Tentu kondisi sekarang berbeda dengan uji coba saat pramusim dulu. Sekarang, komposisi tim lebih komplet. Pemain juga melakukan persiapan lebih panjang. Kami ingin mendapatkan hasil yang positif sekarang,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati