CCTV Penembakan Brigadir J Mati, Polisi Janji Bakal Ungkap Kasus

Mitrapost.comCCTV baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo tidak berfungsi atau mati. Dalam hal ini, polisi berjanji akan mengusut kasus tersebut.

Dilansir dari Detik news, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengungkapkan bahwa CCTV di rumah singgah Kadiv Propam Polri telah mati sejak dua minggu yang lalu.

“Kami juga mendapatkan bahwa di rumah tersebut memang kebetulan CCTV-nya rusak sejak dua minggu lalu, sehingga tidak dapat kami dapatkan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto dalam konferensi pers, Selasa (12/7/2022).

“Namun kemudian tentunya kami tidak berhenti sampai di situ. Secara scientific crime investigation kami berusaha untuk mengungkap, membuat terang peristiwa ini dengan mencari alat bukti lain secara saintifik,” kata dia.

Baca Juga :   Antisipasi Lonjakan Covid-19, Pemkab Pati Siapkan 60 Tempat Tidur

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menanggapi terkait rusaknya CCTV, ia menyebut perlunya CCTV dalam upaya pengamanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati