Bandara Ngloram Blora Kembali Layani Penerbangan ke Pondok Cabe

Blora, Mitrapost.com – Bandara Ngloram yang terletak di kabupaten Blora kembali melayani penerbangan ke bandara Pondok Cabe, Tangerang.

Berdasarkan keterangan dari Kepala UPBU Dewadaru, Ariadi Widiawan, pihaknya terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak maskapai, salah satunya adalah maskapai Wings Air.

“Kami melobi maskapai Wings Air untuk terbang ke Pondok Cabe,” papar Ariadi, saat menghadiri seremoni pembayaran pembebasan lahan Bandara Ngloram di Hotel Grand Mega Cepu, Rabu (13/7/2022).

Dikatakan, dalam waktu dekat, recananya Wings Air akan membuka penerbangan Bandara Ngloram – Pondok Cabe. Pihak Wings Air juga telah melakukan uji coba pendaratan pekan lalu.

“Alhamdulillah, minggu lalu sudah melakukan uji coba pendaratan, dan dalam waktu dekat akan membuka rute. Salah satunya ke Bandara Ngloram, Cepu, Blora,” ungkapnya.

Baca Juga :   Antisipasi Dampak Kemarau, Warga Blora Diimbau Waspada Kekeringan

Ariadi juga mengharapkan, ketika bandara Halim Perdanakusumah sudah dibuka kembali, maka penerbangan melalui Bandara Ngloram akan semakin ramai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati