Bandara Ngloram Blora Kembali Layani Penerbangan ke Pondok Cabe

“Insyaallah, bulan Agustus planning-nya Halim akan buka kembali, kita akan mempunyai dua maskapai yang terbang ke Blora,” imbuhnya.

Sebelum ini, penerbangan dengan rute Bandara Ngloram – Halim Perdanakusumah dan sebaliknya, dengan maskapai Citilink. Akan tetapi, karena Bandara Halim Perdanakusumah saat ini tengah dalam proses revitalisasi, penerbangan tersebut ditutup sementara.

“Sebelum diresmikan ini, kita mempunyai penerbangan Cepu ke Halim menggunakan maskapai Citilink, tetapi baru tiga bulan beroperasi, Bandara Halim Perdanakusuma direvitalisasi, sehingga harus ditutup sementara,” ungkapnya

Bupati Blora Arief Rohman berharap, Bandara Ngloram bisa segera melayani penerbangan kembali. Ketika nanti penerbangan sudah siap, Pemkab Blora akan turut serta menginformasikan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Antisipasi Dampak Kemarau, Warga Blora Diimbau Waspada Kekeringan

“Semoga bulan ini ada pesawat yang mendarat di Bandara Ngloram, tinggal nunggu tanggalnya saja dari Ngloram ke Pondok Cabe. Dan nanti bulan Agustus, akan kembali terbang Citilink dari Halim ke Ngloram, setelah Bandara Halim selesai dibangun. Nanti begitu ada kepastian, kita akan wara-wara (umumkan) agar ini bisa dimanfaatkan,” ungkap bupati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati