Faisal Marah Doddy Sudrajat Masuk Rumah Tanpa Izin

Mitrapost.com –Faisal marah ketika Doddy Sudrajat masuk rumahnya tanpa izin ketika keluarganya sedang menggelar pesta ulang tahun untuk Gala.

Diketahui bahwa Doddy bersama Mayang membawa hadiah balon, kue ulang tahun, dan masuk ke rumah Gala Sky. Namun Gala tidak ada di rumah, akhirnya Doddy meniup lilin di depan rumah Faisal.

Faisal pun kesal dengan kelakuan besannya itu. ia menilai Doddy Sudrajat tidak memiliki etika.

“Saya juga heran, kenapa dia datang ke rumah sedangkan saya nggak ada di rumah. Saya kira itu tidak elok. Sekarang barang-barang saya di situ, dia datang ke rumah yang tidak ada orangnya,” ujar Faisal saat merayakan ulang tahun ke-2 Gala Sky di Studio Sepat, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7/2022).

Baca Juga :   Kesaksian Tak Terduga Pengasuh Gala pada Kecelakaan Vanessa

Faisal menyebut tindakan Doddy Sudrajat tidak sopan karena pihaknya tidak mengundang Doddy dalam acara ulang tahun sang cucu.

“Itu kurang baik. Saya tidak mengundang dan saya tidak ada komunikasi sama sekali, rumah saya di foto-foto, menurut saya itu tidak ada etika. Dalam hati saya marah besar,” beber Faisal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati