Tangisan Ibu Brigadir J Sambil Mengipasi Jenazah Sang Anak

Mitrapost.com – Ibu Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak menangis terisak melihat jenazah anaknya yang terbaring kaku di peti jenazah.

Tangisan Rosti tersebut pun diabadikan oleh adiknya, Rohani Simanjuntak melalui akun media sosialnya. Nampak Rosti menangis sambil mengipasi jenazah anaknya, Ibu Rosti tersebut pun mengungkapkan kesedihannya dalam bahasa Batak.

“Apa yang kau ceritakan, Nak, pada kami, saat kau lemah pada saat kejadian itu. Aku tidak berdaya pada saat kejadian itu saat kau disiksa. Aku meminta pada saudaramu supaya tidak diganggu dulu. Ternyata itu tanda kau menjerit, memanggil aku,” kata Rosti sambil terbata-bata seperti dilansir dari detikSumut.

Ia mengungkapkan bahwa anaknya tengah berjuang, namun ada derita yang harus disembunyikan untuk perjuangannya tersebut.

Baca Juga :   Warga Ungkap Kadiv Propam Polri dan Keluarga Jarang Ada di Rumah Dinas

“Jeritan apa yang ingin kau ungkapkan ke kami, Nak. Sehingga tubuhmu lemah pada saat kejadian itu. Aku tidak berdaya pada saat kejadianmu. Hari sudah terang, aku akan mengantarkan kembali ke tanah. Penderitaan apa yang kau terima, Nak,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati