Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Pemprov DKI Jakarta Gencarkan Vaksinasi Booster

Jakarta, Mitrapost.com – Peningkatan kasus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta terus terjadi, oleh karenanya, pemerintah provinsi terus menggencarkan layanan vaksinasi booster atau dosis ketiga.

Berdasarkan keterangan dari wakil gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria bahwa upaya percepatan vaksin booster ini terus dilakukan dengan melakukan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak.

“Berdasarkan data, warga Jakarta yang telah mendapatkan vaksin ketiga saat ini sebanyak 3 895.226 jiwa,” ujar Ariza, saat meninjau pelaksanaan bakti sosial dan vaksinasi booster di Rusunawa Jati, Rawasari, Jakarta Pusat, Minggu (17/7/2022).

Ia juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin booster bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua. Serta dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, berolahraga, dan juga mendapatkan istirahat yang cukup.

Baca Juga :   Polisi Dalami Kasus Pungli Warga Penerima Bansos di Tangerang

“Justru semakin besar peningkatan pelonggaran, potensi orang keluar rumah lebih besar dan orang interaksi juga semakin tinggi sehingga penularan juga tinggi. Itu logika sederhana. Untuk itu, mari kita pastikan protokol kesehatan diterapkan secara ketat dan ikut vaksinasi booster,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati