2.200 Dus Minyak Goreng Curah Didistribusikan ke Seluruh Kecamatan di Kota Bandung

Bandung, Mitrapost.com – Pemerintah kota Bandung memperoleh bantuan minyak goreng curah 2.200 dus minyak goreng curah 12 liter.

Bantuan ini merupakan sumbangan dari Kodim 0618/BS pada Selasa (19/7/2022). Bantuan ini disalurkan ke seluruh kecamatan yang ada di kota Bandung melalui CV. Bagus.

“Minyak goreng curah ini akan dijual pada pengguna akhir, baik masyarakat dan pedagang langsung dengan harga sesuai yang diatur pemerintah Rp14.000 per liter,” jelas Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Kemudian, untuk menghindari terjadinya aksi borong, Yana mengatakan bahwa akan dilakukan pembatasan pembelian paling banyak 10 liter per orang. Selain itu, akan dilakukan pengawasan oleh Pembina Desa (Babinsa) dan pihak kewilayahan.

Baca Juga :   DP3A Kota Bandung Komitmen Lawan Kasus Kekerasan Anak di Sekolah

“Minyak ini kualitasnya baik. Kita juga bekerja sama dengan Babinsa dan pihak kewilayahan untuk bisa disalurkan secara merata agar mencegah panic buying di lapangan,” ungkapnya.

Ia berharap, penyaluran ini bisa memicu pemulihan ekonomi pascapandemi di Kota Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati