Berbagai Produk UMKM Asal Blora Tampil di Apkasi Otonomi Expo 2022 Jakarta

Mitrapost.com – Sejumlah produk lokal dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Blora tampi di pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2022 di Jakarta, tepatnya di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Acara pameran UMKM terbesar di Indonesia itu diselenggarakan dari Rabu (20/7/2022) hingga Jumat (22/7/2022) besok.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, serta Dekranasda, tampil totalitas untuk ambil bagian.

Produk yang ditampilkan meliputi produk kerajinan jati, kriya, batik, tekstil, aneka makanan kemasan, hingga yang paling khas adalah walang goreng ditampilkan Blora. Termasuk sejumlah video potensi wisata dan UMKM lainnya juga ditampilkan dalam layar televisi yang dipasang.

Baca Juga :   Polres Blora Resmikan Gerai Vaksinasi Keliling

Bupati Arief Rohman mengaku bangga bisa melihat produk UMKM Blora tampil di ajang pameran nasional.

“Alhamdulillah, maturnuwun Apkasi yang telah memfasilitasi seluruh daerah untuk pameran produk UMKM. Sebenarnya ini menjadi momentum daerah untuk mempromosikan potensi daerahnya dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi. Tidak hanya pameran perdagangan produk UMKM saja, namun juga pariwisata dan investasi,” ungkap Bupati Arief.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati