Doa untuk Menghindarkan Diri Dari Sihir Atau Santet

Mitrapost.com – Doa merupakan senjata bagi kaum muslim, yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam hal dalam kehidupan sehari-hari. Begitu pula untuk melawan sihir atau santet.

Santet atau sihir biasanya dikirim oleh seseorang yang memiliki maksud buruk atau bahkan ingin mencelakai seseorang. Namun, kaum muslimin bisa membentengi diri dari sihir atau santet dengan membaca doa sebagaimana yang dilakukan Rasulullah SAW.

Berikut ini doa yang diyakini bisa menghilangkan atau membentengi diri dari sihir atau santet.

Surat Al-Baqarah

Surat Al-Baqarah bisa menjadi bacaan doa yang menghindarkan atau menghilangkan sihir atau santet dalam tubuh manusia.

Rasulullah SAW juga pernah bersabda mengenai manfaat surat Al-Baqarah untuk menangkal sihir dan santet, sebagaimana yang diriwayatan dalam Hadist Riwayat Muslim berikut ini.

Baca Juga :   Ridwan Kamil akan Pulang ke Indonesia, Gelar Pengajian untuk Eril

“Bacalah Surah Al-Baqarah! Karena sesungguhnya mengambilnya (membacanya) adalah barakah dan meninggalkannya adalah penyesalan (kerugian), dan sihir tidak akan mampu menghadapinya,” (HR. Muslim).

Surah Al-Muawwidzat (Al-Falaq dan An-Nas)

Surat Al-Falaq dan An-Nas merupakan surat terakhir dalam Al-Quran. Kedua surat tersebut bisa dibaca untuk menghilangkan sihir atau santet yang ada dalam tubuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati