Bupati Kudus Hartopo Minta Organisasi PGRI Semakin Solid

Kudus, Mitrapost.com – Bupati Kudus H.M. Hartopo mengajak organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kudus mengayomi anggotanya yang saat ini mengalami masalah cukup kompleks. Ia mengimbau anggota PGRI semakin solid.

“Saya minta jaga terus solidaritas anggota dan koordinasikan jika ada permasalahan  atau kedinasan dengan Dinas Pendidikan atau Ketua PGRI Kudus,” pesannya ketika menghadiri Konferensi Kerja Tahun ke Tiga Masa Bakti XXII PGRI Kabupaten Kudus tahun 2022 di Gedung PGRI Kaliwungu, Kamis (28/7/2022).

Konferensi kerja tersebut dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PGRI Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Ketua PGRI Kabupaten Kudus, Kepala Disdikpora Kudus, dan Camat Kaliwungu.

Pihaknya berharap adanya profesionalisme agar dapat meningkatkan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Kudus untuk membawa nama baik organisasi PGRI Kabupaten Kudus.

Baca Juga :   29 Armada Bus Disiapkan Untuk Evakuasi Pasien Covid-19 di Kudus

“Tingkatkan profesionalisme, jalin kerjasama dengan seluruh pihak terkait. Yang terpenting bagaimana bisa membawa nama baik organisasi PGRI ini kedepanya,” harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati