Bansos di Depok Dikubur hingga Membusuk

Mitrapost.com – Beras berkarung-karung di ditemukan tertimbun hingga busuk di daerah Tirtajaya, Sukmajaya, Depok. Hal tersebut ditemukan dari sang pemilik tanah.

Beras tersebut ditemukan dalam karung-karung yang berukuran 20 kg, bahkan sebagian tertutup terpal biru.

Nampak sebagian beras yang bertuliskan ‘Beras Kita’ terbuka dan memperlihatkan sudah membusuk. Warga yang bernama Rudi Samin mengungkapkan bahwa dirinya adalah pemilik tanah tempat beras tersebut ditimbun.

Dilansir dari Detik News, Rudi mengatakan pihaknya mendapatkan informasi adanya penimbunan beras di tanahnya. Ia pun menyewa alat berat untuk membuktikan informasi tersebut.

“Saya cari menggunakan manual tanggal 25 Juli mulanya tidak dapat. Karena penasaran, maka saya sewa yang namanya beko (ekskavator) selama 25 jam. Betul atau tidak di sini. Hari ketiga tanggal 29 Juli jam 2 siang saya temukan,” kata Rudi dikutip dari Detik News, pada Minggu (31/7).

Baca Juga :   37 Ribu KK di Temanggung Terima Bansos PKH Tahap Tiga

“Dibawa sekitar 3 karung (ke Polres) yang masih utuh, (merek) ‘Beras Kita’. Tapi di sini disalahgunakan dipendam, itu dipendam di tanah orang lagi, bukan tanah milik dia,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati