Ngeri, Pengacara Ungkap Otak Brigadir J yang Hilang Ditemukan di Perut

Mitrapost.com – Martin Lukas Simanjuntak selaku Kuasa Hukum Brigadir J mengungkapkan bahwa otak Brigadir J berpindah tempat.  Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak pengacara Brigadir J mengatakan bagian otak terbungkus ditemukan di bagian perut setelah dada sang brigadir dibuka.

Dalam hal ini, Martin tidak mengetahui pemindahan otak tersebut sesuai prosedur atau tidak.

“Saya tidak tahu apakah memang ini prosedur atau bagaimana namun faktanya memang seperti itu,” tutur Martin, dikutip dari Detik Pikiran Rakyat, pada Senin (1/8).

“Otak itu pindah ke perut bukan karena autopsi ulang atau autopsi kedua melainkan memang sudah ada di dalam perut,” kata Martin.

“Nah apakah ini ada dugaan malpraktek atau tidak ini sedang kami dalami,” ucapnya, dikutip Kabar Wonosobo dari Youtube tvOneNews.

Baca Juga :   Adik Brigadir J Dimutasi ke Polda Jambi

Namun, pihak keluarga mempermasalahkan mengapa tidak ada komunikasi dari awal kasus dimulai berkenaan dengan otak yang berpindah.

Ia juga mengungkapkan bahwa tidak ada pernyataan adanya kejanggalan yang diungkap oleh pihak keluarga dan kuasa hukum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati