PDIP Daftarkan Peserta Pemilu 2024 ke KPU RI untuk Kemenangan Hattrick

Mitrapost.comPDI Perjuangan telah mendaftarkan peserta Pemilu 2024 di kantor KPU RI. Hal tersebut bertujuan agar PDI Perjuangan dapat meraih kemenangan hattrick atau kemenangan tiga kali berturut-turut.

“Kita berharap juga tentu memenangkan hattrick sebagaimana yang diperintahkan Ibu Ketua Umum kami (Megawati Soekarnoputri). Tentu kita tidak bisa berdiri sendiri, tapi harapan untuk hattrick menjadi komitmen kami semua, seluruh jajaran partai karena itu perintah kongres, perintah Ketua Umum. Dan tentu kita jabarkan sebaik baiknya, ini harus dipahami di dalam pemilu tidak ada ruang hampa, semua akan bergerak untuk merebut dalam stau tujuan yang angka 4 tadi ,” kata Bambang di kantor KPU RI, dikutip dari Detik News, pada Senin (1/8/2022).

Baca Juga :   Perahu Tambang Tenggelam di Bengawan Solo

Dalam hal ini, Bambang mengatakan pihaknya telah menyerahkan berkas kepada KPU untuk diterima Ketua Umum KPU RI.

“Pendaftaran berjalan dengan baik kami diterima ketua KPU beserta seluruh anggota komisioner dan staf dari KPU, kita serahkan berkas sebagai upacara yang harus kita lewati, prosedur yang kita lewati. Dengan demikian sudah diterima dengan baik berikutnya akan dilakukan verifikasi oleh KPU. Dan kemudian kalah sudah lolos dinyatakan lolos dan partai akan diberitahu. Begitu saja proses nya,” tutur dia.
Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan merebut empat kursi kekuasaan dalam pemerintahan Indonesia.