Kejurkab Bola Basket se-Kabupaten Pati Resmi Dibuka

Kegiatan pembukaan tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinporapar) Kabupaten Pati, Rekso Suhartono yang didampingi langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Kardi serta beberapa pejabat fungsional di lingkungan Dinporapar.

Selain itu, juga turut hadir Kapolres Pati, AKBP Cristian Tobing dan anggota DPRD Kabupaten Pati, Siti Asiyah bersama dengan Sri Wahyuningati.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Kardi mengatakan bahwa dalam perayaan kegiatan tersebut setidaknya diikuti sebanyak 467 peserta yang bertindak sebagai atlet dari masing-masing perwakilan sekolah.

Dalam perlombaan tersebut, para peserta juga akan memperebutkan uang pembinaan dan piala penghargaan bergengsi tingkat Kabupaten Pati.

Selain itu, perlombaan tersebut juga sebagai ajang mencari bibit atlet dari usia dini yang dilakukan oleh Dinporapar Kabupaten Pati bekerja sama dengan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Performa Timnas U-23 Menurun di SEA Games, Shin Tae-yong Ungkap Penyebabnya

“Kalau untuk seluruh peserta yang didaftarkan berjumlah 467 pemain, yang semuanya adalah usia anak dan masih remaja. Ini sekaligus ajang yang baik untuk mencari bibit muda potensial di bidang olahraga basket di Kabupaten Pati,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati