Henry Ditetapkan Menjadi Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Mitrapost.com – Legenda Arsenal, Thierry Henry terpilih sebagai pesepakbola terhebat sepanjang sejarah Premier League atau Liga Inggris. Hasil tersebut diperoleh melalui sebuah jajak pendapat.

Jajak pendapat ini dilakukan oleh YouGov dan Betfair dalam rangka menyambut ulang tahun ke-30 Liga Inggris.

Henry meraih suara sebanyak 15 persen di jajak pendapat yang diikuti lebih dari 1.000 responden ini. Hampir seperempat pemilih Henry berasal dari London

Kala memperkuat Arsenal, Henry tercatat bermain sebanyak 377 kali dengan koleksi 228 gol di setiap kompetisi. Henry pun menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Arsenal.

Henry menjadi bagian dari skuad invincible Arsenal yang sukses menjuarai Premier League musim 2003/04 dengan rekor tanpa terkalahkan sepanjang musim.

Baca Juga :   Manchester City Pastikan Juara Liga Inggris Musim Ini Usai Menang Dramatis

Pemain asal Prancis tersebut mempersembahkan dua trofi Premier League, Piala FA, dan Communithy Shield bagi Arsenal.

Henry mengalahkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo yang menduduki peringkat dua. Sementara itu, di peringkat ketiga ada Alan Shearer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati