oleh

Liga Inggris Dimulai Malam Ini, Derby London Jadi Partai Pembuka

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Perhelatan pekan ke-1 Liga Inggris 2022-2023 bergulir malam ini, tepatnya Sabtu (6/8/2022) 02.00 WIB. Pertandingan yang mempertemukan klub sesama London, Arsenal vs Crystal Palace jadi laga pembuka.

Usai tampil gemilang selama pramusim dengan berhasil bantai Chelsea dengan skor 4-0 dan Sevilla dengan skor 6-0, punggawa Arsenal miliki rasa kepercayaan diri yang tinggi.

Pertarungan sengit akan tersaji di Selhurst Park. Apalagi Crystal Palace menjadi salah satu tim yang tidak bisa mereka kalahkan pada musim lalu.

Tim besutan Mikel Arteta harus mewaspadai perlawanan Palace yang main di publik sendiri. Terakhir kali bermain di kandang Palace, The Gunners kalah dengan skor 0-3.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Berencana Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon

Tidak mau mengawali kompetisi dengan hasil buruk, anak asuh Patrick Vieira menurunkan kekuatan penuh malam nanti.

The Eagles mewaspadai striker baru Arsenal, Gabriel Jesus. Sang pelatih sadar jika kekuatan Arsenal musim ini jauh berbeda dibanding musim sebelumnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Saya pikir dengan pemain baru yang mereka miliki di skuat, tentu saja mereka (Arsenal) adalah tim yang lebih baik,” ungkap eks kapten Arsenal era 2000-an dikutip dari laman resmi Crystal Palace, Jumat (5/8/2022).

“Mereka memiliki permainan yang sangat bagus selama pramusim,” imbuh Vieira. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul “Jadwal Pekan Ke-1 Liga Inggris 2022-2022: Mulai Bergulir Malam Ini, Crystal Palace vs Arsenal Jadi Pembuka!”

Komentar