Anda Pengguna Whatsapp GB? Awas Ada Bahaya yang Mengancam

Mitrapost.com – Bagi para pengguna Whatsapp GB, Anda perlu waspada dengan ancaman bahaya yang bisa menyerang Anda. Selama ini, banyak orang yang tertarik menggunakan Whatsapp GB lantaran banyak fitur bermanfaat yang dihadirkan dan tidak ada dalam Whatsapp resmi. Misalkan saja fitur menghapus pesan yang telah dikirimkan, mengirim pesan terjadwal, mematikan koneksi internet, membaca pesan yang sudah dihapus, hingga menghilangkan tanda online.

Namun meski memiliki banyak manfaat, Anda perlu waspada dengan Whatsapp GB karena ada ancaman keamanan yang menyerang pengguna.

Perlu diketahui bahwa Whatsapp GB merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Mereka memodifikasi dan menambahkan fitur baru di dalamnya. Oleh karena itu, aplikasi ini tidak ada di Play Store dan App Store.

Baca Juga :   Ternyata 5 Jenis Makanan Ini Sebaiknya Tidak Dibakar

Berdasarkan penelitian yang dilakukan peneliti online dalam Internet Research Institute menemukan bahwa aplikasi Whatsapp versi modifikasi lebih rentan memberikan malware dan spyware. Hal itu dikarenakan server yang dihosting kurang aman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati