Habib Luthfi Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan TNI AD

Jakarta, Mitrapost.com – TNI Angkatan Darat (AD) mengukuhkan Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya sebagai warga kehormatan TNI AD.

Pengukuhan tersebut dilatarbelakangi karena selama ini Habib Luthfi berkotribusi menyatukan bangsa Indonesia dalam setiap dakwahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengukuhkan ulama itu di Aula GPH Djatikusumo Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Pengukuhan Habib Luthfi ditandai dengan penyematan jaket loreng, dilanjutkan penyerahan sertifikat dan plakat dari Kasad.

Dudung menyampaikan bahwa TNI AD ingin memberikan teladan kepada generasi masa depan, supaya memiliki paham kebangsaan yang militan, cinta NKRI dengan toleransi yang kuat sebagaimana perjuangan para ulama pendahulu dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga :   Dewan Pati Dukung Kebijakan Pemberangkatan Jemaah Haji Tahun Ini

Damainya setiap dakwah sang habib dinilai memperkuat nilai-nilai kebhinekaan Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati