Grebek Seni di Desa Raci Digelar Meriah, Ada Lapak UMKM

“Acara sedekah bumi sekalian memperingati kemerdekaan atau HUT RI yang sudah dekat. Ini sudah keempat sejak 2017,2018,2019,2022,” ujar Teguh saat ditemui Mitrapost.com, Minggu (7/8/22).

Untuk memeriahkan acara, panitia melibatkan seniman rupa dari Pati dan Blora. Yang berbeda dengan event sebelumnya, tahun ini panitia juga menggandeng UMKM untuk menjajakan dagangannya di event Grebek Seni.

Selain menjadi rujukan hiburan di masyarakat, panitia juga mengharapkan agar acara ini bisa memicu pertumbuhan para pelaku usaha kecil menengah pasca Pandemi Covid-19.

Salah satu pengunjung, Aji mengaku antusias dengan gelaran Grebek Seni 2022. Pasalnya hampir dua tahun tidak ada event serupa. Terlebih, warga desa Raci itu mengaku kangen dengan suasana keramaian dan guyub desa.

Baca Juga :   Diskominfo Pati: Website Mangkrak Rawan Diretas

“Ke sini itu niatnya mau lihat lukisan tema lomba tari anak, sama lihat-lihat lainnya juga sih. Ya pokoknya sama jalan-jalan karena sudah lama tidak ada Grebek Seni,” ucap Aji. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati