Peringati Kemerdekaan RI, BRT Semarang Terapkan Tarif Promo Rp77 Untuk Pembayaan Non Tunai

Semarang, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati kemerdekaan RI, Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang terapkan tarif promo.

Adapun tarif promo yang diterapkan adalah sebesar Rp77 untuk sistem pembayaran non tunai. Promo ini berlangsung selama tujuh hari, tepatnya pada tanggal 14-20 Agustus 2022.

Pembayaran nontunai bisa menggunakan E-Card Trans Semarang, BNI TapCash, BRIZZI, Link Aja, OVO, Go Pay, AstraPay dan QRIS.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Badan Layanan Umum Unit Pelaksana Teknis Daerah (BLU UPTD) Trans Semarang, Hendrix Setiawan, promo yang diberikan dengan tarif Rp77 tersebut hanya khusus diperuntukkan bagi transaksi non tunai.

Hal ini diterapkan sebagai upaya untuk mendorong masyarakat untuk menggunakan transaksi non tunai, yang dinilai lebih hemat dan cepat.

Baca Juga :   550 Atlet PSE KONI Semarang Diikutsertakan Asuransi

“Program Ppomo tarif Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini berlaku di semua koridor dan feeder Trans Semarang. Kami ingin mengajak penumpang beralih menggunakan transaksi non tunai,” papar Hendrix.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati