Lowongan Kerja Luar Negeri 2022, PT. Dewi Pengayom Bangsa Agen Penyalur Terbaik dan Terpercaya di Kabupaten Pati

Dewi Pengayom Bangsa telah dikukuhkan oleh Kep.Men NO 937/MEN/XII/2006 dan SIPPTKI No. 689/2016. PT. Dewi Pengayom Bangsa merupakan Perusahaan Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swast yang menempatkan Tenaga Kerja Indonesia di Luar Negeri baik di Sektor Formal maupun Informal dengan Negara Tujuan Penempatan meliputi Taiwan, Hongkong, Singapura dan Polandia.

Sejak diresmikan tahun 2006 lalu, agen penyalur TKI yang terletak di Jawa Tengah tersebut mulai membuka Lowongan kerja luar negeri  dan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan pelatihan dan penempatan tenaga kerja Indonesia yang terbaik di luar negeri. Kepercayaan dari masyarakat Indonesia memberikan reputasi baik terhadap perusahaan tersebut. Selama dua tahun berturut-turut, PT. Dewi Pengayom Bangsa mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah pada tahun 2015 dan 2016 sebagai Perusahaan Ketenagakerjaan Indonesia terbaik di Jawa Tengah.

Baca Juga :   Kementerian BUMN Buka Loker Besar-besaran

Menurut agen penyalur tenaga kerja terbaik di Jawa Tengah tersebut, setiap individu berhak atas masa depan yang cerah. Sama halnya dengan calon tenaga kerja, mereka berhak mendapatkan sebuah keberhasilan. Keberhasilan tersebut dapat dicapai melalui pemberdayaan dan pelatihan kepada setiap  calon tenaga kerja untuk mencapai sebuah kualitas terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati