Lowongan Kerja Luar Negeri 2022, PT. Dewi Pengayom Bangsa Agen Penyalur Terbaik dan Terpercaya di Kabupaten Pati

Wawancara
Wawancara ini meliputi pengecekan persyaratan administrasi, kemampuan teknis dan kemampuan bahasa (Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin dan Bahasa Kanton)

Tes Fisik
Tes fisik digunakan untuk mengetahui para pekerja yang tepat dalam memenuhi persyaratan dan memiliki motivasi tinggi untuk bekerja di luar negeri.

Tes Kesehatan
Melakukan tes Kesehatan di klinik Kesehatan resmi dengan fasilitras modern yang direkomendasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Hal tersebut dilakukan guna memastikan calon tenaga kerja yang sehat jasmani dan rohani.

Orientasi Budaya dan Lingkungan
Orientasi Budaya dan Lingkungan sangat diperlukan guna memperkenalkan kondisi budaya dan alam negara tujuan penempatan tenaga kerja Indonesia.”}},{“@type”:”Question”,”name”:”Apa Itu PT. Dewi Pengayom Bangsa “,”acceptedAnswer”:{“@type”:”Answer”,”text”:”PT. Dewi Pengayom Bangsa merupakan Perusahaan Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta yang menempatkan Tenaga Kerja Indonesia di Luar Negeri baik di Sektor Formal maupun Informal dengan Negara Tujuan Penempatan meliputi Taiwan, Hongkong, Singapura dan Polandia.”}}]}