oleh

Jokowi Minta Usut Kasus Kematian Brigadir J Apa Adanya

Mitrapost.com – Presiden Jokowi meminta agar pengungkapan kasus kematian Brigadir J dilakukan apa adanya tanpa keraguan. Presiden Indonesia itu meminta agar Polri mengusut tuntas kasus tersebut.

“Sejak awal, saya sampaikan usut tuntas,” kata Jokowi dalam pernyataannya seperti dalam video di akun YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (9/8/2022).

“Jangan ragu-ragu, jangan ada yang ditutupi, ungkap kebenaran apa adanya, ungkap kebenaran apa adanya,” tambah Jokowi.

Dilansir dari Detik News, Jokowi bahkan mengungkapkan untuk mengusut kasus apa adanya sebanyak dua kali. Hal ini berkenaan dengan citra Polri yang harus dijaga dan dibangun di masyarakat. Berikut pernyataan Presiden Jokowi berkenaan dengan kasus kematian Brigadir Yoshua.

Sejak awal kan saya sampaikan, sejak awal saya sampaikan.

Usut tuntas, jangan ragu-ragu, jangan ada yang ditutup-tutupi.

Ungkap kebenaran apa adanya, ungkap kebenaran apa adanya sehingga jangan sampai menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Itu yang paling penting. Citra Polri apapun yang tetap harus kita jaga.

Perlu diketahui sebelumnya, beberapa fakta terbaru ditemukan setelah Bharada E mengaku disuruh oleh atasannya untuk melakukan penembakan terhadap Brigadir J. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Pernyataan Lengkap Jokowi Minta Kebenaran Kasus Brigadir J Diungkap”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Baca Juga :   Komnas HAM Ungkap Fakta Kematian Brigadir J