PUPR Harapkan Bisa Pahami Kondisi Lapangan Terkait Proyek Jalan Tol Demak-Tuban  

Rembang, Mitrapost.com – Proyek pembangunan infrastruktur jalan tol Demak-Tuban yang melintasi Kabupaten Rembang, mengadakan konsultasi publik Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) di Pendopo Balai Kartini, Jumat (12/08/2022).

Direktur Pelaksana Pembiayaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR, Reni Ahiantini secara virtual mengutarakan rencana proyek pembangunan infrastruktur jalan tol Demak-Tuban akan melintasi 4 kabupaten di Jawa Tengah dan 1 kabupaten di Jawa timur.

“Mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung maka akan diwakilkan oleh tim kami. Pembangunan jalan tol Demak-Tuban ini akan melintasi 4 kabupaten Jawa Tengah dan 1  Jawa Timur yaitu Tuban. Untuk Rembang khususnya ada 7 kecamatan yang akan dilintasi jalur tol ini,” Kata Rini (12/08/2022).

Baca Juga :   Polres Rembang: Semangat Terus Menjalankan Operasi Yustisi!

Dia menjelaskan, pembangunan jalan tol Demak-Tuban ini yang akan digunakan adalah skema pemerintah bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dirinya mengungkapkan terkait pembangunan, pendanaan, anggaran pelaksanaan konstruksi , pengoperasian dilakukan oleh BUMN dan pemerintah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati