Merasa Dirugikan Karyawan Alfamart, Wanita Mercy Ngaku Sudah Bayar Cokelat

Mitrapost.com – Perseteruan antara wanita pengendara Mercy dengan karyawan Alfamart terus berlanjut. Diketahui bahwa wanita Mercy tersebut bernama Mariana.

Ia mengungkapkan bahwa telah membayar cokelat kepada karyawan Alfamart.

“Saya sudah katakan ibu dalam keadaan tidak sadar dan yang lainnya udah dibayar semuanya,” ujar Haji Amir selaku orang yang dikuasakan oleh Mariana, dikutip dari Detik News, pada Senin (15/8/2022).

Amir mengatakan manusia tidak luput dari yang namanya kesalahan. Ia meminta warga maya untuk memahami permasalahan yang viral itu.

“Ya namanya manusia biasa, namanya ciptaan Tuhan ada yang kurang ada yang lebih. Nah itu klarifikasi. Jadi tolong media dan netizen menyampaikan apa adanya untuk disebarluaskan, itu saja permintaan saya.” Tutur dia

Baca Juga :   Briptu Suci Polisikan Suami Zina

“Kata ‘mencuri’ di situ, tidak ada kata ‘mencuri’ di situ. Intinya sudah selesai, pada prinsipnya udah ibu bayar, udah selesai dong,” tambah dia.

Ia mengatakan Mariana tidak sadar membawa cokelat kemudian ia langsung membayarnya ketika mengetahui cokelat tersebut masuk ke dalam tasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati