Hampir Terlupakan, Bumi Perkemahan Regaloh Kini Sepi

Pati, Mitrapost.comBumi Perkemahan Regaloh yang berada di Desa Regaloh Kecamatan Tlogowungu terpantau sepi. Padahal, di bulan Agustus biasanya menjadi momen bagi anak-anak sekolah untuk berkemah atau camping.

Petugas pengelola Bumi Perkemahan Regaloh dari Perhutani Pati Sutrisno mengungkapkan, Bumi Perkemahan Regaloh kini sudah dibuka kembali, meskipun ada pembatasan pengunjung.

“Ini sudah dibuka Mas, tapi ya kalau pas ada kegiatan. Karena ini kan punya Perhutani Pati. Dibuka tapi setengah-setengah,” katanya kepada Mitrapost.com, Senin (15/8/2022).

Menurutnya, pengunjung yang datang ke lokasi perkemahan tersebut perlu mendapatkan izin lengkap dari pihak terkait, yakni dari Pemerintah Desa Regaloh, Kepolisian Sektor (Polsek) Tlogowungu maupun Komando Rayon Militer (Koramil).

Baca Juga :   Sesuaikan Pemerintah Pusat, Biaya Rapid Test di Pati Turun Jadi Rp150 Ribu

Ia menambahkan, dengan adanya pandemi Covid-19, Bumi Perkemahan Regaloh tidak bisa dibuka secara menyeluruh, dikhawatirkan akan menimbulkan keramaian. Kebijakan tersebut sudah menjadi keputusan bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati