Meriahkan HUT RI ke-77 Persipa Gelar Laga Kontra PSTS Tlogowungu, Laskar Saridin Menang 8-0

Pati, Mitrapost.comPersipa Pati bermain melawan PSTS Tlogowungu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Lapangan Raden Tabrani Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu, Kamis (18/8/2022) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Persipa Pati membawa semua pemainnya. Seluruh punggawa diturunkan secara bergantian bermain dalam pertandingan tersebut.

Persipa Pati pada babak pertama sudah unggul 6-0 atas tuan rumah PSTS Tlogowungu. Lalu pada babak kedua Persipa menambah dua gol lagi. Dan laga berakhir atas kemenangan telak Persipa Pati dengan skor 8-0.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan Persipa Pati main di Tlogowungu untuk memperingati HUT RI ke-77 sekaligus agar bisa berbaur dengan masyarakat secara langsung.

Baca Juga :   Tak Keluarkan Izin Trayek Baru, Jumlah Angkudes Aktif di Pati Tetap 265 Kendaraan

“Kita ke sini bermain melawan PSTS Tlogowungu untuk memperingati HUT RI ke-77 sekaligus berbaur dengan masyarakat. Ini bukan uji coba, cuman rame-rame-an saja,” ujar pria yang sering disapa Blado.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati