Ayah Emil Dardak Meninggal Sebab Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang

Mitrapost.com – Ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Hermanto Dardak meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Pemalang-Batang.

Dalam hal ini, polisi menyebut bahwa saat itu ayah Emil Dardak menumpangi mobil Innova bernopol B-2739-UFZ dengan kecepatan 100 km/jam.

“Kendaraan Innova nopol B-2739-UFZ yang menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta melaju di lajur 2 dengan kecepatan 100 km/jam,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy dalam keterangan, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (20/8/2022).

Kecelakaan terjadi hari ini, Sabtu (20/8) sekitar pukul 03.25 WIB. Kejadian itu terjadi di Km 341+400 B. Sopir mobil Hermanto mengaku mengantuk dan kurang konsentrasi hingga akhirnya mobil menabrak truk Hino.

Baca Juga :   Awal Tahun, Angka Kecelakaan di Pati Peringkat 2 se-Jawa Tengah

“Sesampai di TKP, pengemudi Innova mengalami mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk Hino nopol K-1909-BH yang berada di depannya,” tutur dia.
Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan, mobil mengalami rusak parah pada badan hingga menyebabkan Harmanto meninggal dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati