Persiku Kerjasama dengan RSUD dr. Loekmono Hadi di Bidang Perawatan Medis Atlet

Perlu diketahui, RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus memiliki fasilitas dan sumber daya pelayanan terpadu di bidang sport injury.

Mulai dari instrument penunjang diagnostic, fasilitas instrument operasi paling mutakhir, dokter spesialis multi disiplin yang terintegrasi sebagai satu kesatuan (orthopedi, rehab medis) untuk mengoptimalkan kondisi atlet agar dapat back to sport dalam kondisi terbaiknya dan secepat- cepatnya

“Perawatan seorang atlet dengan pasien biasa tentunya akan beda, bisa dilihat dari jenis penyakitnya,” imbuhnya.

Dengan kerjasama tersebut, RSUD dr.Loekmono Hadi Kudus sebagai official patner oleh klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kudus ini, menjadi dorongan bagi RSUD dr. Loekmono Hadi untuk memberi pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat, serta terus melakukan inovasi dalam dunia kesehatan.

Baca Juga :   Miliki Ragam Budaya, Desa Janggalan Kudus Ditetapkan Sebagai Desa Wisata

Nantinya, tim gizi RSUD dr. Loekmono Hadi diberi kepercayaan menjadi konsultan dalam pemberian asupan makanan dengan standar gizi yang seimbang. Dengan harapan dapat menunjang kegiatan dari atlet Persiku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati