Kuat Ma’ruf Pelaku Pengancaman Pembunuhan Brigadir J

Mitrapost.com – Brigadir J atau Brigadir Yoshua sebelumnya diketahui pernah menerima ancaman kematian sebelum tewas ditembak. Ternyata ancaman tersebut dikirim oleh Kuat Ma’ruf, sopir dan ART dari istri Ferdy Sambo.

Hal tersebut disampaikan oleh Choirul Anam, Komisioner HAM, hasil penelusuran berkenaan dengan meninggalnya Brigadir J ini juga termasuk komunikasi keluarga Brigadir J dan pacarnya.

“Kami komunikasi dengan Vera dan kami mendapatkan keterangan cukup detail. Memang betul tanggal 7 Juli malam, ada ancaman pembunuhan,” kata Anam.

Ia menirukan pernyataan Vera ketika menyampaikan kalimat ancaman yang diterima Brigadir J.

“Kurang lebih kalimatnya begini: jadi Yosua dilarang naik ke atas menemui ibu P karena membuat Ibu P sakit. Kalau naik ke atas, akan dibunuh,” tutur Anam menirukan isi ancaman yang disampaikan Vera.

Baca Juga :   Terungkap, Brigadir E Ungkap Tembak Brigadir J Sebab Perintah Atasan

Vera mengatakan ancaman tersebut dari skuad dan Vera mengetahui siapa yang dimaksud skuad tersebut.

“Siapa yang melakukan? Vera bilang oleh skuad. Skuad ini siapa, apa ADC apa penjaga, sama sama tidak tahu, saya juga tidak tahu,” kata Anam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati