Jurgen Klopp Mencekik Bruno Fernandes

Mitrapost.com – Pemain Manchester United (MU), Bruno Fernandes terpantau sedang berselisih dengan striker Liverpool Mohamed Salah pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari tadi.

Diketahui, pada pertandingan antara MU vs Liverpool itu, Bruno Fernandes terkesan mencari gara-gara

Ketika pertandingan memasuki menit ke-81, Mo Salah sukses mencetak gol ke gawang MU. Kemudian ia ingin mengambil bola dan menempatkannya di tengah lapangan namun dihalangi Fernandes.

Gelandang 27 tahun itu terus memeluk bola dan tidak memberikannya kepada Salah maupun Roberto Firmino yang ingin merebut.

Salah yang kesal akhirnya merebut paksa bola itu hingga membuat Fernandes kesakitan pada bagian wajah. Sejumlah pihak menilai Fernandes ingin membuang-buang waktu dengan tidak memberikan bola kepada Salah.

Baca Juga :   Bruno Fernandes Umbar Alasan MU Dibantai Liverpool

Akibat kejadian itu, sesuai laga sang pelatih Liverpool Jurgen Klopp menghampiri Fernandes, kemudian ia mencekik pemain asal Portugal itu dengan tangannya. Kejadian itu berlangsung kala Klopp ingin menyalami para pemain The Reds.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati