Menanti Balasan Surat Usulan Tenaga Honorer K2 Masuk PPPK

Pati, Mitrapost.com –  Dua bulan lalu, Pemerintah Kabupaten Pati melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) melayangkan surat kepada Pemerintah Pusat terkait pengangkatan tenaga honorer K2 menjadi PPPK. Lantas bagaimana balasan permohonan tersebut?

Diberitakan sebelumnya, surat ajuan pengangkatan K2 honorer menjadi PPPK dilayangkan setelah adanya desakan dari Forum Komunikasi Tenaga Honorer Kategori 2 Tenaga Pendidikan (FKTH-K2 TENDIK) Pati berkaitan tidak adanya formasi tenaga pendidikan non guru seperti TU dan administrasi dalam seleksi PPPK.

Kabid Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati, Aziz Muslim saat ditemui Mitrapost di kantornya mengatakan, hingga kini belum ada balasan resmi dari pemerintah pusat terkait permohonan yang diajukan.

Baca Juga :   The Presidential Candidates Debate Granting Asylum

Namun instruksi Menpan RB terbaru tentang pendataan tenaga honorer di lingkungan pemerintah daerah, harusnya sudah mendaptkan angin segar.

“Sampai saat ini belum menerima balasan. Mungkin jawabannya ada di pendataan ini. Mungkin setelah didata ini akan ada tindak lanjut. Karena yang didata semua tidak hanya guru tapi semua honorer mudah-mudahan ini menjadi awal, ” ujar Azis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati