Resep Nasi Kalong, Kuliner Malam Khas Bandung yang Wajib Anda Coba!

 

Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan disajikan dua pilihan menu nasi yakni nasi putih biasa dan nasi kalong tentunya.

 

  1. Menu lain yang tersedia

 

Tidak perlu khawatir, nasi yang Anda pesan tidak hanya sekedar nasi saja. Anda juga dapat memesan lauknya sesuai yang diinginkan. Tempat kuliner khas Bandung ini merupakan warung prasmanan sehingga menu lauk pauk yang ditawarkan sangat beragam. Anda dapat memilih menunya sendiri yang tersedia di prasmanan sesuai dengan selera.

Di warung prasmanan ini, anda dapat memilih makanan dari 20 jenis lauk pauk. Lauknya juga sangat bermacam – macam, mulai dari sayur, rebusan, daging, dan lain sebagainya. Menu yang tersedia ini akan berganti setiap minggunya sehingga pelanggan tidak bosan.

Baca Juga :   Hati-Hati, Destinasi Wisata Ini Terkenal Mistis

Namun ada beberapa menu yang menjadi favorit para pelanggan, selain nasi kalong tentunya. Ada ayam goring madu dengan rasa manis dan daginya yang empuk. Ada juga tumis bakar buncis, ebi goring kremes, dendeng ayam gepuk abon, dan masih banyak menu andalan lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati