Hingga Agustus, Jasa Raharja Pati Telah Salurkan Santunan Kecelakaan Sebesar Rp37,2 Miliar

Pati, Mitrapost.com – PT Jasa Raharja Perwakilan Pati hingga minggu ketiga Agustus 2022 telah memberikan santunan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sebesar Rp37,2 miliar.

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kantor Jasa Raharja Perwakilan Pati, Andika Kusuma Jaya mengungkapkan jika dibandingkan pada tahun sebelumnya nominal tersebut telah mengalami peningkatan sebesar 13 persen.

“Jadi terkait data yang ada di kami hingga masuk minggu ketiga ini ya, itu secara total sudah ada Rp37,2 miliar yang kami salurkan. Sedangkan, tahun sebelumnya memasuki Agustus itu sekitar Rp32,8 miliar, jadi secara persentase ya 13 persen kenaikannya,” katanya kepada Mitrapost.com pada Rabu (24/8/2022).

Dengan adanya peningkatan santunan yang diberikan tersebut, ia menjelaskan bahwa secara otomatis jumlah kecelakaan di wilayah kerja Kantor Jasa Raharja Perwakilan Pati juga mengalami peningkatan.

Baca Juga :   Pendapatan Asli Daerah Pati Triwulan Dua Capai 40,78 Persen

Saat ditanya kembali soal jumlah kecelakaan, pihaknya kemudian mengarahkan untuk melakukan konfirmasi ke pihak Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Satlantas Polres) Pati yang lebih berwenang atas data tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati