Minimalisir Tingkat Kejahatan, Satpol PP Rembang Rutin Lakukan Razia di Jalan

Rembang, Mitrapost.com – Demi ketertiban dan keamanan umum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rembang melaksanakan penertiban di jalanan.

Menurut laporan Kepala Seksi (Kasi) Penindakan Karnen Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rembang, mengutarakan pihaknya telah mengamankan jalanan Rembang kota. Dia menjelaskan, melaksanakan ketertiban umum sudah rutin digelar Satpol PP Rembang untuk meminimalisir tingkat angka kejahatan.

Lebih lanjut, pihaknya mengamankan anak punk, pemain musik, badut, hingga pengemis yang menggangu ketertiban umum.

“Salah satu anak punk, pemain musik, badut, pengemis sudah rutin kami melaksanakan ketertiban umum di jalanan Rembang kota,” kata Karnen saat ditemui Mitrapost.com Rabu (24/08/2022).

Dirinya menjelaskan, usai melakukan pengamanan, Satpol PP juga melakukan pembinaan bagi pemain musik jalanan, badut, pengemis. Pembinaan dimaksudkan untuk mencegah tindakan perbuatan yang dilarang.

Baca Juga :   Video : Hingga Oktober 2021, Terjadi 42 Peristiwa Kebakaran di Rembang

“Setelah mengamankan kami berikan pembinaan untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan tersebut,” terang Karnen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati