Ojol Pati Nantikan Realisasi Aturan Kenaikan Tarif

Pati, Mitrapost.com – Driver ojek online (Ojol) platform Grab di Pati, Jawa Tengah menantikan realisasi aturan baru Kementerian Perhubungan soal kenaikan tarif ojol.

Khairudin Azis, driver Ojol Pati kota mengaku, hingga kini harga layanan di Aplikasi masih sama meski aturan baru dari Kemenhub tersebut telah santer dikabarkan.

Tarif lama juga menurutnya masih berlaku di Kota-kota eks Karesidenan Pati.

“Memang yang masalah sekarang belum ada solusi belum ada kenaikan. Mau tidak mau ya dijalani. Sebenarnya keputusan menteri perhubungan keluar tapi realisasinya belum,” ujar Pria yang juga Ketua Komunitas Ojek Online Pati (SOOP) itu saat ditemui di tempat mangkalnya, Jumat (26/8/2022).

“Soalnya penghasilan kami minim Kasihan layanan (grab) food. Minim sekali, paling bersih Rp4.600 sekali antar. Kalau ada aturan baru pendapatan kita naik,” Imbuhnya.

Baca Juga :   Perselingkuhan Menjadi Motif Utama Pembuangan Bayi di Pucakwangi

Menurut Azis, tarif layanan Ojol sudah selayaknya dinaikkan. Apalagi adanya kenaikan harga BBM dan inflasi mata uang yang terus baik membuat penghasilan para driver kian menurun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati