Pembangunan Selesai 2023, MPP Pekalongan Sediakan 120 Jenis Layanan

Pekalongan, Mitrapost.com – Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) kota Pekalongan ditarget selesai pada tahun 2023.

Pembangunan MPP ini dibangun oleh Pemerintah Kota Pekalongan melalui Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Adapun progres saat ini adalah dengan pemenang lelang usai melalui proses tender lelang oleh Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan penandatanganan kontrak rekanan yang telah

Hal ini disampaikan oleh Kepala DPMPTSP Kota Pekalongan, Beno Heritriono usai menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis/Sosialisasi Implementasi Perizinan Berbasis Resiko di Kota Pekalongan Tahun 2022, bertempat di Hotel Horison Pekalongan, Rabu siang (24/8/2022).

Seperti diketahui, pembangunan MPP akan dilakukan dalam beberapa tahap hingga 2023 mendatang. Keberadaan MPP sesuai dengan ketentuan dan amanah dari Perpres dan Permenpan RB bahwa tiap daerah memang diwajibkan menyelenggarakan pelayanan publik secara terpadu.

Baca Juga :   PTM Terbatas Berjalan Lancar, Dindik Rencanakan Perluasan Sekolah

“Kemudian, saat ini sudah mulai dilakukan pembangunan fisiknya per tanggal 18 Agustus lalu,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati