Sopir Transjakarta Dikeplak Pengendara Mobil

Mitrapost.com – Sopir Transjakarta menerima perlakuan buruk dari pengemudi mobil. Diketahui bahwa pengemudi mobil tersebut mengeplak pramudi TransJakarta di Ciputat, Tangerang Selatan.

Saat ini, polisi telah mengamankan pelaku. “Ya, sudah diamankan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan melalui pesan singkat, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (27/8/2022).

Yandri mengungkapkan bahwa pelaku adalah warda dari Kecamatan Tapos, Kota Depok. Adapun motif pelaku melakan pengeplakan itu sebab tersulut emosi.

“Motif emosi,” kata dia.

“Yang bersangkutan (pelaku) menyerahkan diri,” tambah dia.

Perlu diketahui sebelumnya, video viral menunjukkan percecokan antara pengemudi mobil yang mengeplak kepala pramudi TransJakarta. Korban pun telah melakukan pelaporan kepada polisi.

Baca Juga :   Ekspor Minyak Kelapa Sawit Mentah Lebih Menguntungkan daripada Jadi Minyak Goreng

“Saat ini sopir bus baru membuat laporan polisi terkait penganiayaan di Polres Jaksel,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto kepada detikcom, Jumat (26/8).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati