Seali Syah Mengaku Gaya Hidup Mundur setelah Menikah dengan Brigjen Hendra

Mitrapost.com – Seali Syah, istri dari Brigjen Hendra Kurniawan mengungkapkan bahwa gaya hidupnya yang biasa hedon mengalami kemunduran setelah menikah dengan Brigjen Hendra.

Diketahui bahwa Brigjen Hendra terseret dalam kasus pembunuhan Brigadir J lantaran dirinya melarang keluarga Brigadir J untuk membuka peti jenazah.

Saar rapat kerja DPR, gaya hidup Brigjen Hendra disinggung lanataran sering berganti mobil. Seali Syah sebagai istri pun tidak menampik bahwa suaminya memang sering berganti mobil mengikuti gaya hidup dirinya.

Namun, Seali mengaku gaya hidupnya berubah drastis tidak seperti sebelumnya setelah menikah dengan Brigjen Hendra yang berprofesi sebagai polisi itu.
“Setelah nikah iya gaya hidup aku berubah drastis, nggak pakai tas Hermes atau jam-jam mewah, nggak jalan-jalan ke luar negeri dan lain-lain,” kata Seali Syah, dikutip dari Detik News, pada Sabtu 27/8).

Baca Juga :   Perdebatan Nenek Moyang Indonesia, Nabi Adam atau Manusia Purba?

“Sekarang ya tas biasa saja, jam ya iWatch or Garmin,” tambah dia.

Seali menyebut kehidupan suaminya biasa saja seperti orang kebanyakan. Ia mengatakan hidup si Brigjen yang telah dimutasi itu berkecukupan sesuai dengan jabatannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati