Meski Baru Beroperasi, Pasar Sugihwaras Pekalongan Sudah Ramai Pengunjung

Hal tersebut terjadi salah satunya lantaran para pedagang sudah memiliki pelanggan tetap. Selain itu, sejumlah jajaran pemerintahan kota Pekalongan juga telah mengunjungi pasar tersebut bersama keluarga.

Lebih lanjut, Aaf menyebutkan, dari berbagai aspek, hanya perlu dibenahi ada semacam pagar besi untuk akses yang menyambung ke Hotel Khas Pekalongan perlu dibongkar. Disamping itu, akses untuk lajur pintu masuk dan pintu keluar dan tempat parkir perlu juga dibuat berbeda.

“Sebab, saat Saya mau menghadiri Festival bubur suro semalam lewat sana, masih ada beberapa mobil yang antre, sehingga parkir antara mobil dan motor memang harus dievaluasi. Jangan sampai mobil akan masuk untuk parkir tapi terhalang motor-motor parkir yang akhirnya susah. Oleh karena itu, pintu sisi Timur akan diselesaikan, persetujuan secara lisan dari Hotel Khas untuk membongkar pintu belakang sebenarnya sudah disampaikan, tinggal kami akan follow up dengan menerbitkan surat resmi supaya akses pengunjung yang akan ke Pasar Sugihwaras bisa lancar dan tidak terganggu,” pungkasnya. (*)