Berat Badan Ideal dengan Terapkan 10 Tips

Mitrapost.com, Berat badan ideal adalah idaman bagi semua orang, terutama wanita. Ada banyak alasan seseorang ingin menambah maupun menurunkan berat badannya. Mereka akan melakukan segala cara agar seimbang. Namun, untuk mendapatkan Berat badan idealkamu juga perlu memperhatikan kondisi kesehatanmu.

Banyak orang yang beranggapan bahwa menaikkan berat badan lebih mudah dari pada menurunkan berat badan. Faktanya, baik menaikkan maupun menurunkan berat badan nyatanya tergantung dari kondisi tubuh seseorang.

Selama ini, orang menaikkan berat badan dengan menambah porsi makan yang banyak. Sedangkan orang yang menurunkan berat badan dengan mengurangi porsi makan. Tentu saja hal itu akan menyiksa tubuhmu. Kamu tidak mendapat badan yang sehat malah menimbulkan penyakit baru dalam tubuhmu.

Baca Juga :   Patut Waspada, 7 Gejala Gula Darah Tinggi

Sebelum kamu memulai untuk program untuk mendapatkan Berat badan ideal tersebut, pastikan dan periksa dahulu kesehatan dan status gizimu agar kamu bisa melakukan cara yang tepat untuk mendapat berat badan ideal. Jika berat perhitungan berat badanmu kurang atau berlebih, kamu bisa mencoba dengan memperbaiki pola makan dan pola hidupmu terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati