Kundapil, Mas Endro Terima Keluhan Banjir di Desa Sidokerto

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono menerima keluhan banjir di Desa Sidokerto. Hal itu sangat beralasan, karena bulan lalu terjadi bencana banjir yang cukup besar di wilayah tersebut.

Endro Dwi Cahyono, Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah mengungkapkan ada beberapa keluhan yang diterima, diantaranya yakni keluhan banjir.

“Kalau di Desa Sidokerto ini ada masalah penanganan sampah ketika banjir, ada tiang di bawah jembatan yang sering menjadi sarang sampah, ini harus segera diberikan solusi ke depannya,” ujar Mas Endro melalui pesan singkat, Minggu (4/9/2022).

Kuswanto, Kepala Desa Sidokerto mengungkapkan sempat terjadi banjir di sepanjang aliran sungai yang membelah Desa Sidokerto. Selain curah hujan yang tinggi, karena sedimentasi dan tiang jembatan.

Baca Juga :   DPRD Optimis Pergantian SOTK di Lingkungan Pemkab Pati Mampu Majukan Kinerja Pemerintah

”Kemarin kita cek, ada tiang jembatan yang menjadi sarang sampah. Selain itu, sedimentasi dan tentunya perlu pengerukan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati