Video Viral Ferdy Sambo Jadi Bos Mafia, Begini Penjelasan Komnas HAM

Mitrapost.com – Ahmad Taufan Damanik, Ketua Komnas HAM membuat video yang mengungkapkan Ferdy Sambo sebagai bos mafia. Video tersebut pun viral di media sosial.

Taufan menyebut Ferdy Sambo sempat menangis dan juga tersenyum ketika ditanyai. Bahkan ia mengatakan Sambo bukan orang sembarangan lantaran puluhan tahun menjadi reserse.

“Sambo bukan orang sembarangan puluhan tahun jadi reserse. Bukan nggak tahu dia cara hahah iya kan, sebagai bos mafia, dia tahu caranya keluar dari,” kata Taufan Damanik dalam video tersebut.

“Orang waktu saya tanyain segala macam ada saat dia nangis, ada saat dia senyum seperti kira-kira bahasa isyarat ‘lu nggak tahu siapa gua kali ya’, senyum ya,” tambah dia.

Baca Juga :   Kasus Pembunuhan Brgadir J, Berkas Perkara Ferdy Sambo akan Diupdate

Taufan mengatakan video tersebut diambilnya ketika berdiskusi santai dengan penyandang disabilitas di Medan, pada Jumat (2/9).

“(Video itu diambil) Jumat lalu di kantor salah satu LSM di Medan. Selesai diskusi maka kita ngobrol dengan yang lain soal banyak hal termasuk soal kasus Sambo,” kata Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik saat dimintai konfirmasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar