Brankas Selebgram Dara Arafah Dicuri ART

Mitrapost.com – Selebgram Dara Arafah dibuat menangis setelah brankasnya hilang dicuri oleh ART. Aksi pencurian itu pun terekam oleh CCTV kompleks.

Diketahui bahwa Dara Arafah mengunggah video CCTV kompleksnya tersebut melalui Instagram. ART tersebut nampak menggotong brankas.

Perempuan berusia 52 tahun itu juga menutup brankas menggunakan kain. Lalu meletakkan brankas du depan pagar dab berjalan ke luar kompleks.

Kemudian, nampak sebuah mobil datang dan turun mengangkat brankas yang dibawa oleh perempuan itu.

“inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung,Dan sempet minta uang ongkos buat pulang,” kata Dara Arafah.

Baca Juga :   Maudy Ayunda Jadi Jubir Pemerintah

“Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap. Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada dirumah. Vidio ini di dapet dari CCTV komplek. YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pikah kepolisian bisa membantu menangani kasus ini @poldametrojaya @divisihumaspolri @polisi_indonesia,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati